magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Teman saya ada yang ulang tahun

Wuah,,, akhirnya pak Slamet Riyadi ilang tahun nih,,, pernah lahir juga yak? Saya turut berduka cita, atas hilang tahunnya mas riyadi, mas semoga anda tetp semangat ya bwt ngejalanin semuanya, udah kepala berapa skrg? Yah,,, mudah2an blog moenas.blogspot.com mas riyadi makin tok cer lah. Oh y,,, ini jadi postingan pertama saya lho mas bwt mulai ngeblog lagi, pasca misi cinta2an saya hahahahahaaaaaa,,, makasih y udang ngingetin saya bwt ngeblog lg, I Love U Full lah wuahahahahahaaaaaa,,,,

Bwt Taris, sori ya ris sy berenti ngeblog tiba2 n ndak ngasih2 kabar, taris gk kasih alamat FB siii hahahahahaaaaaaa,,,, cz kemaren ada misi yang lebih penting, jd terpaksa deh berenti sebentar ^^ tp sebenernya sy ttp ngeblog kok, sy bwt blog berdua dgn yayang sy ni,,, nih alamatnya sedengaja.blogspot.com mampir mampir yaaaa ^____^ tu catatan harian kami.

Dan bwt tmen2 blogger yg lain, mudah2an dengan saya aktip lagi,,, blogger man di Indonesia jadi tambah rame dikit hahahahahaaaaa,,, ywdh, kita mulai share2 an lagi besok ya ^____^.

Salam Blogger Untuk INDOESIA.

1 comments:

  1. moenas
    Said

    gravatar

    wahhh thanks berat brow,,
    saya jadi terharu neh hik,,hik,,
    ngomong2 kayanya misi di FB penting banget ya, sampai2 blog ditingalin he,,he,,

    12 Maret 2010 pukul 00.57

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya