magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Tentang Saya^^

Nama : Zulmi Irvansyah
TTL : Jakarta, 17-mei-1988
Hobi : Berenang, Maen Bola, Driving
Keseharian : Seneng tampil casual, simpel tapi keren
Kerja : Mahasiswa semester 7 fak.Teknologi Informasi (Sistem Informasi)
cita2 : Jadi orang kaya di atas orang yang paling kaya^^
Telp : 085213855659

"Dalam menjalani hidup cobalah untuk berfikir positif, sebab segala yang di awali dengan hal yang positif akan berakhir positif pula. Aku selalu mencoba berfikir bagaimana menciptakan suatu yang spektakuler, sebab aku suka menjadi seorang yang revolusioner"

Seneng berorganisasi dan berinteraksi satu sama lain, tapi gak suka sama orang2 pinter yang sok jago plus ngeremehin pendapat orang lain. Saya punya satu orang pacar ^______^ namanya Dianning Indriani,,, cantik, manis tapi ngeselin >_<,,, dia tu suka ngejek, tapi klo saay ejek malah di bales lebih parah lagi >_< napa yak??? huh,,,, saya jg punya 2 adik yang geblek2 namanya Hudan Alamsyah panggil aja UU dan Ayu Mizaniati (Cewek kampung tukang pinta pulsa).

Punya seorang Ayah, beliau namanya Maskun(Singkat tapi ngeselin) dan Ibu bernama Djamillah(cakep, sering di bilang kakak aku lagi, padahal umurnya udah 43-45 but ga pake susuk dijamin 100%) punya seorang Om deket bernama Edi, beliau berasal dari Cina dan punya temen Om Dosen namanya Pak. Bobi, orangnya baek, tinggi besar(kaya hagrid harry potter) tapi teliti. dan segudang temen2 yang berserakan di seluruh INDONESIA.

Sekarang ini saya lagi sibuk memperdalam ilmu desain saya, heemmmmm,,,, dengan berbagai macam cara ^^ seperti buka kursus desain web untuk pelajar SMP/SMA menggunakan html, css, JQuery dan Mootols yang udah tersedia ^____^, terus seneng buat proyek pembuatan web yang kecil hingga bersekala gede aja ahahahahaaaaa,,,,  dan insyllh mo ngadain workshop lah,,,, ^^ mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar, sukses dan bisa terus berkembang sampai tahap yang saya targetkan ammiiiiinnnnnn ^_____^

Sertifikasi,
  • ICDL (International Computer Driving Licence) di Al-Zaytun
  • ICCS (International Certificate in Computer Study) di Al-Zaytun
  • CISCO router di bandung
Pengalaman:
  • Ketua tim Divisi Desain Infokom(Informasi dan Komunikasi) -- 2008 --
  • Ketua cabang Divisi band dalam IMTA(Ikatan Mahasiswa Angkatan Tiga) -- 2008 --
  • Ketua tim divisi desain LPM(Lembaga Perss Mahasiswa) -- 2009 --
  • Aktiv dalam OPM(Organisasi Pendidikan Mahasiswa) -- 2009 --
  • Menjadi penjab di Divisi dokumenter BEM_j(Badan Eksekutif Mahasiswa_junior) -- 2009 --
  • Menjadi ketua dalam acara Open House Fakultas FTI -- 2009 --
  • Ketua Departement HRD(Human Resource Development) -- 2010 --
  • Ketua Umum Pelaksana Seminar Fakultas TI -- 2010 --
Soldier of Love

    3 comments:

    1. Hery
      Said

      gravatar

      waduh infonya komplit kayak jamu komplit

      14 November 2009 03.41
    2. gravatar

      iya tuh sambil jual pecel di kerata ko.... wkwkwk

      6 Desember 2009 20.05
    3. gravatar

      slam kenal ja..

      12 Desember 2009 20.22

    Posting Komentar

    Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya