magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Siapa sih sebenernya yang salah???

Kemaren sempet adu debat sama temen yang pinter2, si A bilang “Eh bumi jadi panas tuh karena rumah kaca tauuu”, si B bilang “Bukan karena rumah kaca cuy!, tapi gara gara AC plus asap rokok”. Terus saya bilang “Sebenernya karena es di kutub makin dikit tauuu”(padahal becanda). “Eeeeee sotoy luuuu, es tuh cair gara2 pemanasan global tauk!”.

“Bukaaannn, sebenernya kata si zulmi bener juga”, bela si B, eh si A ga mau ngalah…. “Eeeeeee kalian pada bodo2 ya! Sekolah ga sih, gurunya bego ya!” (lha…. Dalem hati, kita kan sekelas mas, kalo guwa bego, berarti elu orang bego juga dong). Si B juga ga mau ngalah “Eh kuntet! Banyak kuah lo, emang bener klo es mencaer, bumi jadi panas taooo!!!” sambil menggumam kecil saya, “bege nih ya orang”. Dalem hati lagi…. Cuma bisa bilang “Lhaaaaaaaaaaaaaa……”.

“Ehhhh…. Siapa yang kuntet, muke lu tuh kaya es caer, makan sambel dikit aja udah keringetan”(dalem hati lagi, yah kok nyambung ke sono2 se????), si B bilang “Yah… wajar lah, sambel tuh pedes kuntil!!!” dalam sekejep saya bilang “Udah ngapain se mikirin es kuntet” eh keduanya malah bilang A: “Yeee nih orang udah bego ngejek lagi, minta di sekep nih” lalu B says: “Udah guwa bela in, eh elu malah berkhianat, kurang keccap loh zul!” singkat cerita, saya yang jadi sasaran pancuran liur mereka selama setengah jam lebih…

Sampai akhirnya dateng dosen kami….

Eh… kalian ngomongin apa sih, masa kaya monyet!! Suaranya kedengaran tuh sampai keluar, si A : ”Inih pak, mereka pada bodo banget, masa bumi panas gara2 es mencair” kata dosen Z : “Itu mungkin lhooo, coba pake logika kamu!!!”(dalem hati, lhaaaaaaa nih dosen dulu IP-nya berapa ya???) singkat cerita lagi perdebatan pun berlanjut hingga memakan waktu 15 menit jam kuliah plus 1 orang pemain tambahan yaitu dosen Z tadi. Ahhh ga abis pikir……

Akhirnya semua itu selelsai saat ada seorang temen yang bilang ke mereka, si bijak berkata : “eh pada tau ga?? Zulmi tuh bilang es mencair Cuma becanda tau!!!!”, serentak mereka bertiga menoleh… dan saya hanya bisa dapat mengangguk kecil plus senyum manis kling2, seperti bilang upss salah ya!, trus pergi deh. Serentak mereka bertiga pun tertawa, saling melihat…. Tertawa lagi dan begitu seterusnya.

Ahhhh…. Dasar orang2 pintar, jadi yang salah syapa ya????

7 comments:

  1. Ramlan
    Said

    gravatar

    ngak ada yg salah jelas, namanya juga diskusi bareng2 becanda :p ......
    tapi kayaknya seru yach acara diskusi kemarin itu

    15 November 2009 23.49
  2. netmild
    Said

    gravatar

    wajar sob namanya juga debat hehehe tapi debatnya aneh ya...gpp beda pendapat itu wajar

    16 November 2009 03.56
  3. taris
    Said

    gravatar

    Yang salah itu tiga-tiganya, karena bumi itu panas disebabkan oleh temperatur bumi naik. Kalo nggak naik berarti nggak panas .. ya kan sob (hehehehehe)

    16 November 2009 05.34
  4. gravatar

    lhaaaaa....

    16 November 2009 07.54
  5. Hery
    Said

    gravatar

    aduh tiga sobat lagi pada ngotot, Jadi yang bener itu Bumi jadi panas karena Bumi ga dingin .He.....heeeee.

    16 November 2009 18.02
  6. gravatar

    wkwkwk, saya lucu liat monyet ngerokok itu,, hahahah!

    16 November 2009 18.41
  7. Ramlan
    Said

    gravatar

    jangan2 simonyet yg salah, merokok sih :p

    16 November 2009 19.25

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya