magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Gembira yang takterlupakan

Angin pagi itu sungguh membuatku merasakan betapa indahnya pergi kepantai pagi2, dingin, masih kucel, tapi senneng^^. udara yang dihirup seakan tak pernah habis, meskipun kutahu betapa sulitnya menghabiskan itu semua, oh tuhan.... indah sekali alam yang telah kau ciptakan... aku terharu tuhan T_T.

Derai ombak di pagi itu tak terlau kencang, namun tetap aku bisa mendengar suaranya yang kecil, sedikit ku menuju ujung kapal... mencoba merebahkan diri dan aku sedikit kejedot kayunya ewhhh sakit... gumam kecil ku, kupandangi langit yang begitu menyilaukan mataku, seakan mengisyaratkan ku untuk kesilauan karenanya....

Abang2 perahu pun berkata, indah ya dik(sambil terkagum-kagum), tapi saya udah sering di sini jadi udah terbisa... maksudnya pak??? oh... aku sungguh tak mengerti apa yang terlontar dari mulutnya, dasar orang aneh.

Perahupun semakin melaju dan udarapun nampaknya semakin kencang menerpa dadaku, kulihat burung2 laut berterbangan di langit yang tinggi.... meliuk2 bagaikan pelangi, ke kanan, ke kiri, ke atas, ke bawah dan jatuh ke air T_T, oh betapa bodonya burung itu, si abang perhau berkata "burung itu klo lagi nyari makan emang kaya begitu dik, ga jelas!!!".

Hingga akhirnya kami tiba di tepi pantai sebelahnya, aku berdiri dan merasa sangat bersyukur bisa melewati moment seperti ini, ya Allah... terimaksih atas kenikmatan yang engkau berikan, aku sangat bersyukur atasnya, semoga kelak aku bisa merasakan momen ini lagi ya Tuhan T_T.

have a nice day... blogger, semoga engkau dapat merasakan hal yang sama kelak.
sekian assalammualaikum.

4 comments:

  1. Ramlan
    Said

    gravatar

    jadi teringat saat masih di kampung kami :D

    14 November 2009 21.57
  2. taris
    Said

    gravatar

    Udara pagi memagn enak..sob.. apa lagi kalo dihirup dalam-dalam dingin segar terasa sampai keparu-paru.
    Jadi kepingin kepantai nih.. udah lama sih nggak kepantai... :)

    15 November 2009 07.02
  3. gravatar

    hahhhhhhh........ inget masa itu terus T_T

    15 November 2009 22.34
  4. Anonim
    Said

    gravatar

    Kenangannya terlalu indah y buat dilupakan...
    fotonya bagus tuh,
    nice story ^^

    21 November 2009 19.55

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya