magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Desain Poster Kampanye BEM

Judul : Poster kampanye BEM UAZ
Motif : Simpel nan Yakin
Jenis : Poster

Hallo temen2 blogku tercinta, ada lagi nih sebuah buatanku, namanya desain pemilihan calon BEM universitas (harusnya kemaren aku termasuk dari mereka, Cuma g ada pasangannyaT_T, entar deh pas Pemilihan Senat aku maju^^). Nah gimana menurut kalian?? Bagus ga? Kata temen-temen, bagusnya... backgrounnya pake gambar gedung universitas aja, Cuma aku bersikeras pake yang ini aja, kan lebih bagus semua yang di buat dari Nol, lebih kerasa jerih payahnya hehehe^^.

Presidennya namanya Zaenal, dia orangnya kuli>_<, liat aja mukanya kaya kuli bangunan dan satunya lagi Umam, pemain basket UAZ, tingginya hampir 2 meter>_< begh…. Anaknya tiang listrik^^. POster ini saya buat dengan latar belakang lambang Universitas, dengan maksud biar kelihatan lebih yakin dan pasti^^. Warna juga ga terlalu banyak di pakai, karena saya senengnya yang elegant2, masa pemilihan BEM warnanya ceria T_T.

Setempel PILIH juga saya tancapkan di dalamnya untuk menambah keyakinan masyarakat di mata mereka, dan akhirnya….. banyak yang yakin lhooo^^, seneng banget pas ada yang bilang “Gambarnya meyakinkan banget ya^^” hehehe…. Jadi malu, padahal pembuatnya ada di sampingnya tuh^^.

Ahh… terserah lah^^ gimana menurut sahabat blogger?? Tolong y komentarnya^^
Salam magz untuk Blogger INDONESIA.

3 comments:

  1. moenas
    Said

    gravatar

    wesss partamaxxx nih,,,

    ahahahahah,,, gokil broww kreatif banget, tp saya setuju banget tuh klo tukang kuli bisa jadi presiden maupun wakil ahahahaha,,,(gak tahan bayang'innya)

    25 November 2009 02.04
  2. taris
    Said

    gravatar

    Mantap sob...
    Kalau saya boleh milih saya memilih ini karena mewakili wong cilik (katanya kuli sih) hehehehe

    1 Desember 2009 07.18
  3. rofiuddin
    Said

    gravatar

    assalamu'alaikum, aku dah follow d blog ini, jangan lupa follow d blog aku ya :)

    28 Januari 2010 00.15

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya