magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Idul Adha… (Kisah zulmi si penahkluk sapi 1 TON)

Artiekl ini aku tulis dengan tangan masih berlumuran darah dan penuh luka lecet akibat bertarung dengan zepin(sapi terbesar seberat 1 TON). Beeeeghhh gimana mantep kan? Jadi begini ceritanya, aku kan ikut dalam anggota pemotongan hewan Qurban di Al-Zaytun, bersama tim P3T kami menyembelih sapid an kambing yang ada, total keseluruhan adalah 10 ekor sapi dan 100 ekor kambing domba. Nah kejadian itu berawal disini.

“Pak tolong pegang tali ini…” “zul, kamu jaga di belakang saya ya” ga kenal siapa yang ngomong tapi aku nurut aja, ku lihat zepin makin kebingungan dengan tali yang melilit di badan, pala dan kakinya…. Dari bergerak perlahan sampai berontak yang tidak karuan, kami pun kaget!!! Beberapa tarikan tidak mampu menjatuhkan si zepin, para kakak P3T bahkan ada yang terjatuh dan hampir terseret tali tersebut. “WHHHhhhoooooooooorrrgggghhh” buset dah nih sapi, suaranya kaya dinosaurus.

Berbagai macam cara di lakukan sampai akhirnya zepin berhasil kami gulingkan, nah kejanggalan pun mulai terjadi, “Kak, ko sapinya ga ngelawan ya”Tanya ku pada kakak P3T “ah, dia kecapean” aku berfikir, nih sapi kayanya lagi ngumpulin tenaga deh, dan belum sempat menyimpulkan itu benar atau tidak “WHHRROOAGHH” tali di kaki sapi yang melibat ke empat kaki menjadi satu lepas, dan ia langsung berdiri tegap sambil melempar salah seorang kakak P3T “Tarik belakangnyaaaaaa!!!!” ada yang mencoba menarik tali belkan sapi tapi malah kesakita, karena kegesek sama tali yang di tarik sapi… tanpa banyak pikir aku melompat cepat menuju belakang sapi(untung ga di depak) untuk mengambil ekornya zepin, aku teriak”Ayo langsung tarik aja palanya kekiri, kaki ke kanannnn” dengan cepat sapi itu terjatuh(bheemmmm, suaranya kenceng)3 orang yang tersisa berusaha menahan zepin sableng ini, namun ia terus meronta.

3… 5… 7 orang P3T mengerubungi zepin yang baru jatuh, perlawanannya begitu keras, terhitung sepuluh kali ia berontak untuk berdiri dan aku yakin, tujuh di antaranya aku yang menggagalkan rencana kaburnya si zepin sableng^^, setiap ia berdiri… aku tarik aja buntutnya sekuat tenaga biar hilang keseimbangannya^^.

Berakhir? Belummmm!!! Setelah terjatuh, zepin harus di angkut pake mobil2an pembawa alat berat, pas ia di serok badannya, lagi2 ia berontak, kali ini buka zepin yang di pegangi, tapi mobil2an tersebut yang di pegang, biar g jatuh/terguling….. singkat cerita zepin jatuh dari mobil pengangkut….. sisanya kpn2 lagi deh di certain hffff cape banget, tidur dulu ya “_”

5 comments:

  1. Ramlan
    Said

    gravatar

    yaela...
    perjuangan yang aneh :D ada-ada saja nih bos

    27 November 2009 03.00
  2. Black
    Said

    gravatar

    Wah critanya aneh aneh aja????? gokil Abiez....

    1 Desember 2009 07.11
  3. taris
    Said

    gravatar

    Jadi sapinya nggak jadi disemblih sob :)

    2 Desember 2009 05.26
  4. gravatar

    hehehe.... sapinya di sembelih lahh ^____^

    3 Desember 2009 16.28
  5. Harri
    Said

    gravatar

    Wah 1 ton....!!! besar... bgt...!!

    17 Januari 2010 01.07

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya