magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Desain logo yang tak tersampikan...

Judul : Calm...
Motif : Simpel ekslusif
Jenis : Logo perusahaan gema insani

Sudah lewat 5 sampai enam bulan dari hasil pemenang lomba “Membuat logo Gema Insani” yang saya ikuti berdua dengan teman saya, yah… meskipun desain logo ini tidak jadi kami kirimkan dengan berbagai macam alasan, salah satunya adalah kurangnya kesiapan kata2 untuk memaknai logo tersebut…

Logo ini terdesain dengan menyuarakan suatu pergerakan perusahaan yang lambat laun menjadi sebuah perusahaan besar yang bisa terjejer di depan pelataran jendela dunia, bentuk bulatannya yang kokoh, melambangkan sebuah keuletan, keseriusan dan ketelitian dalam menjalani tiap2 pekerjaannya.

Huruf P yang seakan tampak namun terlihat membias, menunjukkan sebuah bayangan pasti dari keberadaannya. Dua warna yang kami ambil juga menggambarkan ketenangan dalam kesehariannya, hijau berarti akan selalu tumbuh semangat baru layaknya bunga dan tanaman, putih berarti kebersihan dalam menangani segala macam persoalan.

Yah… pokoknya…… logo ini membuat kita yang memakainya aman dan tenang^^

Tolong ya masukkannya, sepedas apapun masukan dari temen blogger, adalah nilai positif terbaik yang saya bisa dapat, dan pasti saya coba perbaiki di kedepannya^^

7 comments:

  1. taris
    Said

    gravatar

    Ilustrasi dari logo tersebut ok..
    Tapi P itu artinya apa ya... dan kenapa mesti P ?

    12 November 2009 pukul 08.26
  2. gravatar

    Awalnya itu kan lambangnya GIP, saya sendiri kurang tau P-nya itu kepanjangan dari apa, saya tetep menampilkan karena ga mau ngilangin unsur sebelumnya^^

    12 November 2009 pukul 14.39
  3. gravatar

    bagus banget logonya, adem. mungkin P di ganti I aja

    14 November 2009 pukul 01.14
  4. Admin
    Said

    gravatar

    desain logonya bagus kenapa tidak di kirimkan saja sapa tahu jadi pemenang

    15 November 2009 pukul 02.17
  5. moenas
    Said

    gravatar

    udah mantabbb tuh langsung ja kirim,,,
    jngan sampe saya duluan

    15 November 2009 pukul 04.54
  6. gravatar

    aduh, tapi pendaftarannya sudah tutup

    15 November 2009 pukul 07.36
  7. gravatar

    yaa..pendaftarannya tutup...sayang sekali sobat..saya sangat senang dg logo itu, bagus skali. GIP adalah perusahaan publishing. GIP singkatan dari Gema Insani Press. Jadi P adl "Press". P Nggak boleh dihilangkan memang..

    18 November 2009 pukul 02.37

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya