magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Lembaga Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa(LKMM)

Setelah mengalami masa UTS yang cukup panjang, akhirnya saya memasuki babk baru yakni mengikuti LKMM yang di adakan di dalam internal kampus. Kegiatan yang mendasarkan dirinya dari kepemimpinan ini sangat ngebantu kita buat berfikir lebih mengenai segalahal, berfikir jernih dalam menanggapi segala hal.

Dari pukul 07:00 s/d 22:00 kami di gembleng dengan materi yang bertubi-tubi, dari mulai dasar-dasar kepemimpinan sampai yang tidak layak jadi pemimpin. Semua dibahas dengan lantang dan jelas apa itu kepemimpinan? Bagaimana cara memenejnya? dan banyak lagi deh.

Buat temen-temen yang di kampusnya ada acara kaya beginian, mendingan di ikutin deh, kamu ga akan nyesel, semua akan terlihat jelas, maksudnya apa-apa permasalahan kamu, apa yang mengganggu kamu dll. Dan hebatnya semua itu akan membuat kamu merasa ingin dan cepat untuk menyelesaikan segala permasalahan itu. hehe.... dahsyat kan?

Yah... sedikit curhat sih(mumpung lagi istirahat), tapi ini penting lho... ikutin dan coba tanyakan ke senat atau BEM kamu, ada ga acara kaya gini di universitas kita. so? let's do it :)

1 comments:

  1. antwa
    Said

    gravatar

    waduh dari dulu sd sampe sekarang (kuliah mau lulus) paling males ikutan lembaga-lembaga or organisasi kaya gini malahan di kampuz sekarang mah malah jadi musuh bubuyutan :D

    9 September 2009 pukul 03.47

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya