magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Kisah perjalanan dinasku yang pertama

Allow temen2, aku mau cerita niy kisah tentang kebodohan yang terjadi selama dua hari ini T-T, jadi ceritanya begini….

Kan ane di suruh ngajuin proposal field trip ke beberapa perusahan terbesar di Indonesia yang salah empatnya tuh ada Bank BCA/BRI, PT Astra dan BEJ. Nah terus ane pun bersama 2 orang shabat yang lain pergi ke sana, dan kesialan pun terjadi saat kami memasuki gedung BEJ, pertama kami di kasih nametag dan ternyata nametag itu sebagai kartu masuk ke dalam gedung itu, dan parahnya kami ga tau cara gunaain kartu itu T-T hweeeeeeee…. Malu bangeeeeeettt, eh kemaluan kami bertambah(jangan piker negatip) gara2 kami di liatin sama cewe cakep plus seksi lagi T-T.

Setelag ba bi bu kami pun berhasil masuk, dan parahnya…. Kami TERSESAT di dalam gedung itttuuuuuu, yaitu gedung yang udah jadi plus ada pusat informasinyaaa….. gubrak!!! Antara goblok dan pinter, kami pun berusaha mencari lift, dan ternyata makin kesesat juga, lhhhaaaaaaaa tambah bingung ga liat pintu keluar T-T.

Di BCA pun kami hamper tersesat, beruntung ada pak satpam yang menolong, dan kami pu sampai tujuan yaitu lantai 16 kantor sekertariat pusat bank BCA(mantabs…!!!) eh udah berbangga ke temu sama orang penting di BCA malah di blokir ama satpam, eit elu pada ga boleh masuk, itu liftnya dan silahkan pulang, proposalnya biar saya yang nganterin aja okke, hwehhhh…. Dasar tuh satpam !!! cari namaaaaa aja kerjanya, padahal kan kami ga perlu proposal iti nyampe apa engga, yang penting kami mo nyampeiin konsep kami pam, goblok yeh diye>.

4 comments:

  1. gravatar

    knapa msti malu diliatin cewe, kan bagus.. hehehehe

    8 November 2009 pukul 18.58
  2. gravatar

    lhaaaa....

    9 November 2009 pukul 05.21
  3. taris
    Said

    gravatar

    Yah sob... kalau minta tolong jgn sama satpam.. sama ce cantik itu seharusnya..
    Habis minta tolong.. kenalan.. trus tukaran no hp.. teus terserah anda :)

    9 November 2009 pukul 05.37
  4. Ramlan
    Said

    gravatar

    biasa aja nih :D
    aku pernah ngalami yang lebih parah
    interview lulus kerja, tiba hari nya kerja malah nyasar di jalan :D

    9 November 2009 pukul 09.24

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya