magzEnd

Antara harapan dan pengalaman dalam hidup seorang revolusioner.

Desain NameTag pertama

Judul : Everthing Its Okay
Motif : Batik nun Eleghant
Jenis : Terserah anda

Hallo sahabat magz, saya perkenalkan sebuah desain nemtag liburan maupun resmi yang bisa di pakai semua kalangan. nemtag ini bertipe Natural batik Indonesia dalam skepsi jiwa elegant eksekutif muda. terlihat dingin angkuh tetapi sederhana, dapat membuat semua orang yang melihatnya sedikit tertegun dan berfikir, darimana asal mereka datang, kok sepertinya ingin di sambut hangat dan istimewa sekali???

Nemtag dengan judul "Everthing Its Okay" ini memberikan sebuah nuansa baru bahwa semua yang terjadi sekarang ini, baik-baik saja. Disini saya menaruh lambang universitas tercinta di belakangnya karena sebuah alasan yang menyatakan bahwa, kami datang dari suatu tempat yang sangat istimewa untuk tempat yang istimewa, jadi biarkanlah kami berbicara dan sambut kami dengan tangan terbuka.

Satu kata terakhir yang di tinggalkan nemtag ini adalah, "Stay Calm".

4 comments:

  1. netmild
    Said

    gravatar

    hmmmm masih agak sedikit kaku mas kalo foto dengan backgroun tersebut coba untuk fotonya untuk garis tepi sedikit di buat blur agar menaytu dengan bacground nya..semoga memebantu

    4 November 2009 pukul 23.28
  2. gravatar

    salam super,,,
    saya menyampaikan salam perkenalan. silakan berkunjung ke blog saya dan temukan inspirasi besar tentang bisnis dan kehidupan.
    sukses untuk anda !!!

    5 November 2009 pukul 08.09
  3. taris
    Said

    gravatar

    Setuju sama netmild
    Kalau tema liburan ..tag kamu kurang groove :)

    5 November 2009 pukul 09.48
  4. gravatar

    hehehe... namanya juga pertama^^

    16 November 2009 pukul 08.00

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentar dan Kunjungannya